Hewan Ternak Berujung Maut , Pria Ini Diamankan Polisi

EMPAT LAWANG – Polsek Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang berhasil menangkap pelaku Pembunuhan terhadap Herman Alias Man (60) Warga Desa Lorong Talang Padang Kelurahan pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang Sumatra Selatan, yang tewas di pondok Kebun kopi milik Korban, Rabu (13/10/2021).

Pelaku Pembunuhan tersebut diketahui bernama Leo Saputra (31) yang merupakan Warga Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Pelaku berhasil diamankan petugas di Polsek Pagaralam Selatan yang sempat buron dalam beberapa jam saat ini Unit Reskrim yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Ultha Deanto Sedang melakukan pemeriksaan terhadap pelaku .

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahadian Melalui Kapolsek Tebing Tinggi AKP M Aidil Fitri yang didampingi Kanit Reskrim Ultha Deanto Menjelaskan bahwa Pelaku sempat Kabur ke Polsek Pagaralam Selatan dan langsung menangkap pelaku .

“Tersangka berhasil kita amankan di Polsek Pagaralam Selatan Kemudian kita Tangkap dan kita bawa ke Polsek Tebing Tinggi Polres Empat Lawang, Terhadap Tersangka kita kenakan pasal 338 KUHP dengan hukuman penjara selama-lamanya lima belas tahun penjara, Kemudian kita sidik di Polsek Tebing Tinggi.

Masih dikatakannya, Aidil untuk Motif tersangka dan para saksi bahwa sudah pernah terjadi keributan antar tersangka dengan korban dikarenakan hewan ternak berjenis kambing milik korban yang sering memakan tanaman yang dimiliki oleh pelaku .

Lanjutnya, Aidil Korban ditemukan di pondok korban sendiri dalam posisi tertelungkup kemudian bersama masyarakat kita evakuasi untuk di bawah ke RSUD Tebing Tinggi untuk dilakukan Otopsi .

Dijelaskannya juga, Korban Meninggal diduga keras karena dibunuh yang mengalami luka tembak di sekujur tubuh dilihat secara kasat mata ada tujuh lobang kita liat di tubuh korban Namun untuk senjata yang digunakan ialah bermerek Canon atau senjata Angin “Tutupnya Kapolsek Tebing Tinggi AKP M Aidil Fitri yang didampingi Kanit Reskrim Ultha Deanto . (Dik)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *