Polresta Pagaralam Diapresiasi Kapolda, Vaksiansi Terbaik Di Sumsel

PAGARALAM  – Pagaralam menjadi daerah dengan capaian vaksinasi terbaik di Sumatera Selatan (Sumsel) yakni mencapai 37 persen dari penduduk Kota Pagaralam.

Atas prestasi tersebut, Polres Kota Pagaralam mendapat apresiasi dari Polda Sumsel.
Apresiasi tersebut disampaikan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol, Drs. Toni Harmanto, M.H, ketika memberikan arahan kepada Kapolres dan jajaran di lingkungan Polda Sumsel dalam kegiatan Gelar Opsnal Bulan September 2021 di Polrestabes Palembang pada Selasa, 19 Oktober 2021.

Menurut Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK, MH, capaian vaksinasi tersebut merupakan hasil inisiasi dan kerja keras dalam mencari vaksin ke berbagai sumber. Agar, masyarakat Pagaralam mendapatkan vaksin demi terwujudnya herd immunity dari Covid-19.

“Polda Sumsel mengucapkan terima kasih kepada Polres Pagaralam yang telah berpartisipasi mengalokasikan vaksin untuk warga Pagaralam,” ujarnya.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, SIK, MH, Polres Kota Pagaralam juga, kata dia, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tim Vaksinator dan pihak lainnya yang bahu-membahu mendistribusikan vaksin kepada masyarakat Kota Pagaralam.

“Pencapaian ini tentunya berkat kerja sama seluruh stakeholder dan elemen masyarakat, terutama dukungan pemkot Pagaralam,” ucapnya.

Namun pada intinya, kesehatan dan keselamatan warga tetap menjadi tujuan utama yang diimplementasikan dengan melakukan berbagai langkah akselerasi memaksimalkan vaksinasi kepada masyarakat.

Terbentuknya herd immunity di berbagai tempat di wilayah pagar alam akan semakin meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap serangan Covid-19.

“Mari kita semua dengan penuh kesadaran mengikuti vaksinasi, untuk kesehatan pribadi dan untuk kesehatan seluruh masyarakat,” pesannya. (Agus Subhan Bakin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *