Tiga Pekan Nol kasus Covid-19

Caption: Ketua Tim Gugus Tugas, dr Arga Sena.

Empat Lawang – Terhitung sejak 23 September hingga saat ini, Kamis (21/10/2021) tidak ada tambahan konfirmasi kasus positif Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang.
Artinya sudah dua puluh tiga hari tidak ada kasus baru di Kabupaten Empat Lawang, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang menyampaikan sampai dengan saat ini Empat Lawang bertahan dengan nol kasus.
“Sampai dengan hari ini empat lawang masih bertahan dengan nol kasus menandakan penyebaran covid 19 yg sudah sangat terkendali,” Katanya.
Menurutnya kabar baik ini buah dari segala upaya yang dilakukan oleh pemerintah serta kesadaran dari masyarakat.
“Dengan menerapkan protokol kesehatan serta aktif dalam kegiatan vaksinasi,” Tuturnya.
Adapun saat ini berdasarkan data yang dihimpun dari Satgas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang komulatif kasus konfirmasi Positif di Empat Lawang ada sebanyak 376 kasus.
“Sudah tidak ada kasus aktif sejak tanggal 7 oktober, adapun dari 376 kasus tersebut 342 sembuhsembuh dan 34 meninggal,” Tambahnya.
Terakhir ia menghimbau masyarakat untuk tetap konsisten dengan upaya yang sudah dilakukan selama ini.
“Mari tetap jaga protokol kesehatan serta kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit infeksi terlebih dengan kondisi cuaca yang kurang baik akhir-akhir ini,” Katanya.
Selain itu ia juga mangajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi.
“Mari ikuti dan ajak keluarga mulai dari usia 12 tahun untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 di faskes-faskes terdekat,” Tutupnya. (AgusSubhanBakin)
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *