Terkonfirmasi 1 Positif, Warga Diimbau Perketat Prokes Covid-19

Ketua Team Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena

EMPAT LAWANG – Sempat alami nol kasus sejak 23 September 2021, Kabupaten Empat Lawang kembali mencatatkan satu kasus konfirmasi positif Covid-19.

Adapun tambahan kasus tersebut tercatat di Kecamatan Sikap Dalam. Dan sementara ini yang bersangkutan telah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Pusat Dr. Mohammad Hoesin di Kota Palembang.

“Ada satu tambahan kasus baru dari Kecamatan Sikap Dalam setelah kemarin sekitar 25 hari nihil kasus,” kata Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Empat Lawang, dr Arga Sena Setiawan, Jumat (22/10/2021).

Dengan adanya tambahan satu kasus baru ini maka secara komulatif jumlah kasus Covid-19 di Kabupaten Empat Lawang ada sebanyak 377 kasus.

“377 kasus dengan rincian sembuh 342, meninggal 34, dan proses 1,” Jelasnya.

Arga menyampaikan adapun Kabupaten Empat Lawang saat ini berada di zona kuning, ia selalu menghimbau warga agar selalu menjaga kedipsilinan penerapan protokol kesehatan.

“Mari disiplin prokes jaga pula kebugaran tubuh agar terhindar dari berbagai macam penyakit infeksi terlebih Covid-19,” katanya.

Arga juga mengajak kepada masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19.

“Mari ikuti dan ajak keluarga untuk ikut vaksinasi Covid-19 di RSUD dan Puskesmas terdekat,” ujarnya. (AgusSubhanBakin).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *