Walkot Dan Ketua TP PKK Mendapat Gelar Kehormatan Sebagai Ayah dan Ibu Genre (Generasi Berencana) Kota Pagaralam

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana bersama Mitra Kerja oleh Anggota Komisi IX DPR RI Hj Sri Meliyana, bertempat di Gedung Seminar Villa Gunung Gare Kota Pagar Alam, Kamis (21/10/2021).

Pada kesempatan yang sama, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dan Ketua TP PKK Pagar Alam Rachma Hareni Noor mendapat gelar kehormatan sebagai Ayah dan Ibu Genre (Generasi Berencana) Kota Pagar Alam yang dikukuhkan langsung oleh Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Hj Desliana, serta pelantikan Duta Genre Kota Pagar Alam Periode 2021-2023.

Walikota Alpian Maskoni dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Anggota Komisi IX DPR RI Hj Sri Meliyana, untuk dapat hadir langsung dan melaksanakan berbagai kegiatan dibidang kesehatan dan pembangunan keluarga berencana di Kota Pagar Alam.

Tak lupa juga Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan terima kasih kepada Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Sumsel Hj Desliana, yang sudah memberikan gelar kehormatan sebagai Ayah dan Ibu Genre Kota Pagar Alam, sekaligus menjadi tanggung jawab untuk menjadi teladan dan mengiringi anak-anak dibawah naungan Forum Genre Kota Pagar Alam.

Forum Generasi Berencana (Genre) dibentuk untuk memberikan wadah dan sarana bagi anak anak remaja dalam meningkatkan pemahaman dan pengetahuan terkait pembangunan kehidupan bekeluarga yang berkualitas dimasa yang akan datang, serta mengedukasi para remaja terkait bahaya seks bebas, menghindari pernikahan usia dini, serta menjauhkan diri dari penyalahgunaan narkotika.

Walikota Alpian Maskoni berharap dengan adanya Forum Genre dan kegiatan Sosialisasi Penguatan Program Bangga Kencana ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Pagar Alam kedepannya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *