Pekerja Terdampak Covid-19 Terima Bantuan dari 70 Paket Linggau Bersedekah

salah satu penerima bantuan, yang seorang ibu sapu jalanan

Linggau – Komunitas Linggau Bersedekah mendapatkan kepercayaan dari kitabisa.com untuk menyalurkan 70 paket bantuan dari Ade Putri Paramadita dan #OrangBaik

70 paket bantuan itu berupa sembako dan healthy kit yang disalurkan untuk delapan kurir paket, 12 kaum dhuafa, tujuh pedagang asongan, enam penyapu jalan, kemudian 10 orang cleaning service RS dr Sobirin dan 27 cleaning service RS Siti Aisyah.

Jamal Amir dari Linggau Bersedekah menjelaskan pihaknya mendapatkan kepercayaan dari kitabisa.com untuk menyalurkan bantuan dari influencer Ade Putri Paramadita untuk menyalurkan bantuan tersebut.

“Kami dipercaya menyalurkan bantuan. Kemudian kami melakukan rapat dan memetakan siapa saja yang akan diberikan bantuan,” jelas Jamal, Jumat (22/10/2021).

Setelah ditentukan, mereka mulai menyalurkan bantuan terkhusus kepada penyapu jalan, kurir paket dan asongan dengan mendatangi mereka yang sedang bekerja di jalanan.

“Terakhir hari ini kami salurkan ke cleaning service RS Siti Aisyah. Alhamdulillah semua bantuan sudah kami salurkan, terimakasih atas kepercayaan dari kitabisa.com dan Ade Putri Paramadita,” kata Jamal.

Tak lupa jama juga mensosialisasikan akan selalu mematuhi protokol kesehatan kepada penerima bantuan.

“Kami juga mengingatkan kepada penerima bantuan, agar tetap sabar dan selalu mematuhi protokol kesehatan, mulai dari memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumuna.” (AgusSubhanBakin).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *