Kegiatan Rapat Dalam Rangka Sinergi Stakeholder untuk memutus Mata rantai Peredaran Narkotika

PAGARALAM – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Pagar Alam laksanakan Program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN & PN), bertempat di Gedung Seminar Hotel Favour Pagar Alam, Rabu (27/10/2021).

Turut hadir dalam Kegiatan bimbingan teknis ini Pabung 0405, Kasat Narkoba, Asisten & Staf Ahli, Kesbangpol, Inspektur, Disdikbud, Kasat Pol PP, DPMPTSPTK, Dinsos, Kepala Dinas Dispora, DPPKBP3A, Kepala Dinas Pariwisata, Dinkes, Dishub, Diskominfo, Disperindagkop, Ketua TP PKK, Seluruh Camat, Lurah Tebat Giri.

Sementara itu Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni hadir dan membuka sekaligus pemateri Bimbingan. dalam pemaparannya menjelaskan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika sudah menjadi perhatian khusus bagi kita bersama baik dari unsur Pemerintah, Organisasi serta masyarakat Kota Pagar Alam.

Untuk mencegah dan memutus mata rantai peredaran narkotika, dibutuhkan sinergitas dan kerjasama stakeholder terkait, serta meningkatkan peran dari penggiat P4GN dalam mengedukasi masyarakat Kota Pagar Alam “, katanya.

Pian menambahkan Melalui bimbingan teknis Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) ini, berharap para penggiat memiliki bekal ilmu pengetahuan yang cukup untuk mengedukasi masyarakat”, tutur nya.

harapan kedepannya bisa bersinergi mensukseskan program-program yang telah dicanangkan oleh BNNK Pagar Alam sebagai Leading Sector pelaksanaan program P4GN. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *