Wabup Cek Langsung Pembagian Kartu KKS BPNT Di Paiker

EMPAT LAWANG – Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, tinjau langsung pembagian Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), diauala Kantor Camat Pasemah Air Keruh (Paiker), kemarin.

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, meminta kepada warga yang mendapatkan KKS BPNT tersebut agar dimanfaatkan dengan sebaik-baik mungkin.

“Ini untuk sembako, Kedepan akan kami data lagi yang benar-benar membutuhkan, jadi gunakan, manfaatkan, bantuan ini dari pemerintah, dan bagi yang masih ada kendala seperti KTP, uruslah ke Capil nanti di bantu oleh buk Eka,” ungkap Wabup Empat Lawang Yulius Maulana.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Eka Agustina, mengingatkan kepada warga yang menerima KKS BPNT agar dipegang sendiri dan tidak dipegang oleh orang lain.

“Bagi yang dapat kartu ini jangan dipegang orang lain, ibu sendiri yang pegang ini ATM, kartu hanya boleh dipegang ibu sendiri nomor PIN nya hanya ibu sendiri yang tahu. Jadi jangan lagi dipegang orang lain,” kata Eka.

Pihaknya mengaku sudah mengirim surat edaran kepada agen warung. Agar kartu KKS BPNT tidak ditukar yang diluar ketentuan, sebab ini khusus sembako.

“Ini khusus sembako, selain sembako tidak boleh. Dan satu lagi kalau ada yang PNS jangan dikasih, walaupun suaminya PNS jangan dikasih langsung cegat,” ujarnya.

Eka menambahkan, jumlah warga Paiker yang menerima kartu KKS BPNT tersebut, sebanyak 476 orang (red2).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *