Garda Pemuda (NASDEM) Gelar Open Turnamen Futsal

Musi Rawas – Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT ) Partai Nasdem yang Ke-10. DPD Garda Pemuda Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Musi Rawas, mengadakan Open Turnamen Futsal Garda Pemuda Musi Rawas 2021.

Acara pembukaan dilaksanakan Rabu, (10/11/2021) bertempat dilapangan Futsal Abiyu, Desa F Trikoryo, Kec. tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas.

Turnamen ini diikuti oleh 23 tim Futsal, yang berasal dari Kabupaten Musi Rawas, Kota Lubuklinggau, dan sekitarnya.

Acara dibuka secara resmi oleh Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas yang juga selaku Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Musi Rawas, Hendra Adi Kusuma, SH, didamoingi Hj Desriniyati, SE dan juga selaku anggota DPRD Musi Rawas daribPartai Nasdem, Ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas, serta DR Adika Fatahilah, M.Pd selaku Ketua Pelaksana kegiatan.

Hendra Adi Kusuma, SH dalam sambutannya mengatakan, ”Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Nasedem yang ke-10. Sebagai bentuk kepedulian terhadap generasi muda yang berbakat dibidang olahraga futsal dan sebagai moment pemersatu bagi tim Futsal yang ada di Kabupaten Musi Rawas dan sekitarnya, selamat bertanding jaga selalu sportifitas, “ ujarnya, sembari membuka langsung kegiatan Turnamen Futsal Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas 2021.

Pada kesempatan yang sama, M Reza Tasamura selaku ketua Garda Pemuda Nasdem Kabupaten Musi Rawas dan juga Owener Tasamura Foundation dalam sambutannya, memberikan motifasi serta semangat kepada seluruh peserta.

“Harapan kita dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi semangat (spirit) bagi generasi muda terkhusus di Kabupaten Musi Rawas untuk bisa menunjukkan bakat-bakatnya dibidang olahraga. Mewujudkan kaum milenial yang sehat, kreatif, dan berprestasi,“ imbuh Reza.

Acara kemudian dilanjutkan dengan tendangan finalti, oleh Sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas beserta ketua Garda Pemuda Nasdem Musi Rawas, sebagai tanda pertandingan dimulai. (Red)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *