ESI Empat Lawang Galar Kejuaraan Mobile Legend

Foto : Tropi yang sudah disediakan ESI Empat Lawang dalam kejuaraan Mobile Legend

EMPAT LAWANG – Pengurus Cabang (Pengcab) Electronic Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Empat Lawang, menggelar kejuaraan Mobile Legend tingkat Kabupaten Empat Lawang, yang diselenggarakan Sabtu (11/12) hingga Minggu (12/12).

Pelaksana tugas Sementara (PltS) Ketua Pengcab ESI Kabupaten Empat Lawang, Deni Andika mengatakan, kejuaraan Mobile Legend yang digelar Pengcab ESI Kabupaten Empat Lawang, digelar di Lesehan Sambal Dahsyat, Tebing Alay (Tebing Terowongan) Kelurahan Tanjung Kupang, Tebing Tinggi.

“Kejuaraan ini dalam rangka memperkenalkan cabang olahraga e-Sport di Empat Lawang, sekaligus mennsosialisasikan keberadaan organisasi induk olahraga e-Sport yang ada di Empat Lawang,” ungkap Deni Andika, Jum’at (10/12).

Dijelaskannya, keberadaan Pengcab ESI Kabupaten Empat Lawang, sudah berdiri sejak 2020 lalu. Namun karena kondisi pandemi COVID-19, sosialisasi e-Sport di Empat Lawang, baru dapat dilaksanakan kali ini . “Nah, kejuaraan ini merupakan even pertama yang kita gelar, sebagai langkah perkenalan kita di Empat Lawang,” bebernya.

Sejauh ini sambung Andika, pelaksanaan kejuaraan Mobile Legend yang digelar pihaknya sudah ada sekitar 13 tim yang mendaftar. Pihaknya telah menyiapkan uang pembinaan dan tropi bagi pemenang di kejuaraan ini.

“Tim yang menjadi pemenang, kita sudah sediakan uang pembinaan dan tropi. Insya Allah, suksesnya kejuaraan ini akan menjadi pertimbangan kami ke depan untuk menggelar kejuaraan e-Sport lainnya,” terang Andika. (ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *