Final Kejuaraan Mobile Legend, Team The Chaos Kalahkan Team PRZ Pendopo

EMPAT LAWANG – Tim The Chaos, berhasil menjuarai kejuaraan Mobile Legend, cabang perlombaan e-Sport yang diselenggarakan Electronic Sport Indonesia (ESI) Kabupaten Empat Lawang, yang digelar di Lesehan Sambal Dahsyat, Tebing Alay (Tebing Terowongan) Tanjung Kupang, Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, sejak Sabtu (11/12) hingga Minggu (12/12).

Sementara di posisi kedua, diduki Tim RPZ dan di posisi ketiga Tim Bujang 4 Lawang serta player terbaik (MVP) diraih Muhammad Akbar Putra.

Plt Ketua ESI Kabupaten Empat Lawang, Deni Andika mengaku senang karena kejuaraan Mobile Legend yang digelar ini, telah sukses terlaksana dengan baik.

Diapun menyampaikan ucapan syukur tak terhingga dan ucapan terima kasih kepada panita pelaksana dan semua pihak, yang telah mensukseskan even perdana yang digelar ESI Kabupaten Empat Lawang, tersebut.

“Saya atas nama pribadi dan ESI Kabupaten Empat Lawang, menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada komunitas gamers yang ada di Empat Lawang, dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kejuaraan ini, terutama tim panitia yang bahu-membahu mensukseskan kejuaran ini,” ucap Dika.

Disampaikannya, pada pelaksanaan kejuaraan Mobile Legend teraebut, antusias pencinta e-Sport di Empat Lawang, ternyata cukup tinggi. Terbukti, meski hanya mmpertandingkannl cabang Mobile Legend, peserta yang berpartisipasi mencapai 20 tim. “Ini merupakan sinyal positif bagi keberlangsungan e-Sport di Empat Lawang kedepan,” ujarnya.

Oleh karena itu, jika tidak ada halangan, di Maret 2022 mendatang, ESI Kabupaten Empat Lawang akan kembali menggelar kejuaraan e-Sport. Tentu saja dengan semangat yang sama, ingin memajukan e-Sport di ‘Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati’. (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *