Warga Antusias Ikuti Vaksinasi

Antusias Warga ikutis Vaksinasi masal

Pagaralam – Lurah Kuripan Babas Hairil Paisal SP mengatakan, pihak Kelurahan bekerjasama dengan Kapolres melalui Kapolsek Pagaralam Utara, Lantas Polres Pagaralam, Babinsa dan Nakes, melaksanakan vaksinasi ronde ke 5 untuk masyarakat Kelurahan, dikantor kelurahan kuripan babas dengan tujuan untuk memutus mata rantai Covid – 19.

Syukur alhamdulillah masyarakat kelurahan kuripan babas yang sudah melaksanakan vaksin bersama kelurahan dan polsek pagaralam utara, lantas dan nakes 80 % karena sebagian masyarakat yang sudah divaksinasi dipuskesmas terdekat, ada yang belum divaksinasi karena masih anak anak,

“Dalam pelaksanaan giat vaksin ini, warga sangat antusias untuk divaksin. bahkan pada kesempatan ini, sedikitnya, ada puluhan warga yang divaksin di Kantor Kelurahan Kuripan Babas,” ujar Hairil.

Sementara Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono melalui Kapolsek PAU IPTU Hamdani SH, didampingi Kanit Bhabinkamtibmas Bripka Edi H menambahkan, kegiatan vaksinasi ini, adalah program Pemerintah Pusat dan Polri. “Untuk melaksanakan kegiatan ini, pihaknya sudah koordinasi dengan pihak Kelurahan, Dinas Kesehatan, Nakes, Bhabinsa Ketua RT dan RW,” terangnya.

Susi, salah satu warga RT 02 Kelurahan Kuripan Babas, menghaturkan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kota Pagaralam melalui Kelurahan Kuripan Babas, Polri dan Bhabinsa yang telah mengundang kami untuk melaksanakan vaksin, ungkapnya. (Agus Subhan Bakin)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *