Walikota Alpian Maskoni Serahkan Hadiah Utama Gebyar Vaksinasi covid-19 Secara Langsung

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara langsung menyerahkan hadiah utama pada Gebyar Vaksinasi Covid-19 yaitu 1 unit sepeda motor dan 1 buah lemari es, bertempat di Halaman Kantor Walikota Pagar Alam, Rabu (05/01/2022).

Hadiah utama 1 unit sepeda motor diraih oleh Muhammad Yusuf Dermawan dari Kelurahan Beringin Jaya dan 1 buah lemari es didapatkan oleh Ririn Mayang Sari dari Kelurahan Tumbak Ulas.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengucapkan selamat kepada masyarakat Kota Kota Pagar Alam yang beruntung dan berharap hadiah yang diberikan dapat bermanfaat.

“Selain itu juga, mewakili Pemerintah Daerah saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Polres Pagar Alam beserta jajaran dan stakehorder terkait, yang telah mendukung Pemkot Pagar Alam dalam upaya menanggulangi penyebaran Covid-19, serta telah memberikan inovasi yang kreatif seperti kegiatan Grand Prize Gebyar Vaksinasi Berhadiah ini,” kata Walikota.

Walikota meyebutkan, untuk vaksinasi Kota Pagar Alam telah mencapai 84.260 jiwa (78.36%) dan mulai hari ini akan memasuki vaksinasi tahap selanjutnya. Saat ini sudah tersedia stok 14.000 vaksin yang akan diberikan pada anak-anak SD dan SMP dengan rentang usia 6-12 tahun.

“Karena ini sasarannya adalah anak-anak, sehingga akan susah jika hanya menunggu di Puskesmas. Jadi diharapkan kepada Dinas Kesehatan berkoordinasi dengan pihak Polres untuk mendatangi tiap-tiap sekolah. Kemudian pada tahapan ini nantinya juga kita upayakan untuk kembali menghadirkan Doorprize Vaksinasi yang menarik,” tambah Walikota.

Diakhir sambutannya, Walikota mengajak seluruh jajaran dan masyarakat Kota Pagar Alam untuk bersama-sama berikhtiar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, sebagai upaya dalam melindungi masyarakat Kota Pagar Alam.

Kegiatan ini turut dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Arif Harsono, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli, Kepala SKPD terkait dan para pemenang gebyar vaksinasi berhadiah. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *