Binda Sumsel Bersama Puskesmas Muara Pinang Galakan Vaksinasi Covid-19

F: Ken
Vaksin: Kepala puskesmas Muara Pinang, mantau kegiatan vaksinasi di Desa Tanjung Kurung, Kecamatan Muara Pinang. Kamis (6/1/2022).

Empat Lawang – Meskipun capaian vaksinasi covid 19 di Kabupaten Empat Lawang sudah di atas 80 persen, Vaksinasi terus digalakan oleh Binda Sumsel bersama Puskesmas Kecamatan Muara Pinang

” Sekarang masyarakat sudah menyadari bahwa vaksinasi sangat penting untuk menghindari wabah covid 19,” Kata Hasan dan Agus Posda Bin Empat Lawang, Kamis (6/1/22).

Selain disuntik vaksinasi, Peserta vaksin juga mendapatkan satu paket sembako dari pihak puskesmas Muara Pinang. Kebanyakan peserta vaksinasi melakukan vaksinasi dosis kedua dengan jenis vaksin AstraZeneca.

” Saat ini banyaknya masyarakat berdatangan untuk melakukan vaksinasi Kedua,” Ungkapnya

Sementara itu, Kepala Puskesmas Muara Pinang Titin Suryani , S.Kep., Ns. mengatakan antusias masyarakat yang ingin divaksin sangat tinggi, Oleh karena itu capaian vaksinasi di Kecamatan Muara Pinang cukup meningkat.

“Terhitung kemarin (5/1/22) capaian vaksin pertama sudah diangka 86 persen, Sedangkan vaksin kedua sudah diangka 18 persen,” Tuturnya. (Ken).

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *