Bertempat Dirumah Dinas Walkot Pagaralam , Hj. Samantha Tivani Herman Deru Lantik Pengurus KORMI Masa Bakti 2022-2026

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni, Menghadiri Pelantikan serta Pengukuhan Pengurus KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kota Pagar Alam Masa Bakti 2022-2026, yang dilantik Langsung oleh Ketua KORMI Sumsel Hj. Samantha Tivani Herman Deru, bertempat di Rumah Dinas Walikota Pagar Alam, Senin pagi, (15/03/2022)

KORMI di Sumsel berdiri sejak tahun 2015, dengan nama sebelumnya FORMI (Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional. KORMI merupakan mitra strategis pemerintah dalam membangun dan meningkatkan olahraga rekreasi dan kebudayaan masyarakat. Tugas KORMI adalah untuk mengembalikan dan melestarikan kembali olahraga tradisional yang hampir dilupakan karena pengaruh kemajuan teknologi saat ini.

Ketua KORMI Sumsel dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KORMI yang telah dilantik, dan juga meyakini bahwa KORMI Kota Pagar Alam dapat bertugas dengan versi terbaiknya

Selain itu ketua KORMI Sumsel menyampaikan, bahwa Sumsel terpilih menjadi tuan rumah Festival Olahraga Rekreasi Nasional pada Juli mendatang, dan KORMI Pagar Alam diminta untuk berperan dalam menyukeskan FORNAS tersebut.

Walikota Pagar Alam pada sambutanya mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam, mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh pengurus KORMI Kota Pagar Alam yang telah dikukuhkan, semoga tugas dan amanah yang telah dipercayakan akan dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, terutama dalam ikut berkontribusi program-program KORMI Sumsel, dan dapat menjadi pelopor sosialisasi berbagai tangkai Olahraga dalam rencana pelaksanaan Fornas (Festival Olahraga Rekreasi Nasional) Ke VI (enam) pada bulan Juli 2022 ke masyarakat, khususnya masyarakat kota pagar alam.

Pemkot Pagar Alam melalui Walikota Pagar Alam berharap, dalam pelaksanaan Fornas ke VI ini akan ada tangkai olahraga rekreasi yang akan dilaksanakan di Kota Pagar Alam, sehingga masyarakat Kota Pagar Alam dapat memberikan kontribusi langsung dalam menyukseskan Fornas ke VI di Sumatera Selatan.

Turut hadir FKPD, Sekda Kota Pagar Alam, Asisten dan Staff Ahli, BKD, Dispora, Dispar, Disdikbud, Ketua TP PKK, Pengurus Dharma Wanita Persatuan, Kakanmenag, Karang Taruna, Koni, PWI, dan Fokbi Kota Pagar Alam. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *