Kecamatan Paiker Laksanakan Lomba HATINYA PKK Di Desa Padang Bindu

EMPAT LAWANG – Bertempat didesa Padang Bindu penilaian lomba PKK tingkat kabupaten Empat Lawang untuk kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker) dimulai, Selasa (15/03/22).

Ada 5 desa yang dinilai mewakili Paiker. Padang Bindu untuk lomba IV test, Padang Gelai lomba UP2K, Talang Randai lomba PAAR, Pagar Jati lomba administrasi PKK dan Talang Padang lomba HATINYA PKK.

Destriani Harahap yang biasa dipanggil Dedes sebagai sekretaris TP PKK Empat Lawang yang sekaligus ketua tim penilai lomba dalam sambutannya mengatakan tujuan penilaian bukan untuk mencari kekurangan ataupun kelemahan tetapi sebagai ajang untuk memperbaiki

“kekurangan atau kesalahan dan meningkatkan hasil yang sudah baik untuk menjadi lebih baik”Ungkap nya

Ketua dan para pengurus TP PKK peserta lomba dengan singgap melayani pertanyaan yang diajukan maupun mendengarkan saran atau masukan yang diberikan.

Rina Asnani kepala desa Padang Bindu merasa bersyukur desa yang dipimpinnya menjadi wakil Paiker mengikuti lomba.

“Manusiawi apabila kami berharap mendapatkan yang terbaik” tegas kades yang dilantik sembilan bulan yang lalu.

Rika ketua TP PKK desa Talang Padang merasa nerveus mengikuti lomba tingkat kabupaten karena ini pengalaman pertama kali.

Apalagi yang dihadapi para juri dari pokja III yang menilai lomba HATINYA PKK. Ketua TP PKK Paiker Leli Susanti Noperman mengucapkan terima kasih kepada tim penilai atas pujian maupun koreksinya dan mengucapkan mohon maaf dalam penyambutan serta mendampingi penilaian ada yang tidak berkenan. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *