Malam Ke-6 Ramadhan , Wakil Walikota Pagaralam Serta Rombongan Safari Ramadhan Ke masjid Al-ghafoor Desa Plang Kenindai

PAGARALAM – Jum’at (08/04/2022) malam, Wakil Walikota Pagar Alam, Muhammad Fadli beserta jajaran melaksanakan safari ramadhan perdana, di Masjid Al-Ghafoor, Desa Plang Kenidai, Kecamatan Dempo Tengah, Kota Pagar Alam.

Safari ramadhan ini merupakan salah satu program kerja rutin Pemerintah Kota Pagar Alam di setiap bulan suci ramadhan.

Pada kegiatan safari ramadhan ini Wakil Walikota beserta rombongan melaksanakan sholat isya’, tarawih dan witir secara berjama’ah serta mendengarkan ceramah agama, kali ini Wakil Walikota mengajak Ustadz Masrur Amirullah sebagai penceramah. Serta secara langsung memberikan cindera mata berupa sajadah dan Al-Qur’an kepada pengurus Masjid Al-Ghafoor.

Pada sambutannya, Wakil Walikota Pagar Alam Muhammad Fadli mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1443 H/2022 M.

“Pada malam ini, marilah kita sama-sama bersyukur kepada Allah SWT karena pada minggu pertama bulan ramadhan ini jama’ah Masjid Al-Ghafoor masih ramai, semoga keadaan seperti ini akan tetap bertahan sampai dengan akhir bulan ramadhan hingga sama-sama meraih kemenangan pada hari raya idul fitri”, kata Wakil Walikota.

Wakil Walikota menyebutkan, pertemuan pada malam ini selain silaturahmi, juga sebagai menampung aspirasi dari masyarakat kepada Pemerintah Kota Pagar Alam.

“Karena dusun Plang Kenidai ini merupakan salah satu maskot Kota Pagar Alam, melalui kampung adatnya. Jadi harus sama-sama kita jaga, melalui aspirasi-aspirasi yang telah disampaikan tadi akan kita tampung dulu, kemudian akan diusulkan dan dibahas pada Musrenbang,” tambah Wakil Walikota.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Walikota juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pagar Alam.

Pada kegiatan Safari Ramadhan ini turut hadir Asisten II, Asisten III, Staf Ahli, DPKPP, Kabag ULP, Kabag Organisasi, Kabag Hukum dan Kabag Ekobang Setdako Pagar Alam. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *