Walkot Pagaralam Serahkan Bonus Insentif Kepada RT/RW Dikota Pagaralam

PAGARALAM – Walikota Pagar Alam, Alpian Maskoni secara simbolis menyerahkan bonus insentif kepada RT/RW di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, bertempat di Halaman Parkir Kantor Walikota Pagar Alam, Jum’at (22/04/2022).

Bonus insentif tersebut sebesar Rp. 1.000.000 yang di berikan kepada 157 RW dan 476 RT yang ada di Kota Pagar Alam.

Pada sambutannya, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengungkapkan pihaknya sengaja mengundang seluruh RT/RW ke Kantor Walikota yakni untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung.

“Tentunya, pada hari ini saya merasa bahagia karena secara langsung dapat bertemu dan bertatap muka kepada RT/RW. Telah kita ketahui bersama bahwa RT/RW ini merupakan organisasi masyarakat yang diakui dan dibina oleh Pemerintah serta menjadi ujung tombak Pemerintah, sehingga sudah selayaknya Pemerintah Kota memberikan bonus sebagai salah satu bentuk apresiasi Pemerintah kepada RT/RW,” kata Walikota.

Pada kesempatan itu, Walikota juga menginstruksikan kepada Lurah, Camat dan Bagian Pemerintahan, untuk segera melakukan pembuatan seragam bagi seluruh RT dan RW pada tahun ini.

Diakhir sambutannya, Walikota menegaskan RT/RW sebagai ujung tombak Pemerintah, sehingga diharapkan RT/RW dapat bekerja semaksimal mungkin, terutama dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Pagar Alam.

Pada kegiatan ini turut hadir Kabag Pemerintahan, Seluruh Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *