Diduga Proyek Rehap Alun- Alun Ada Mar up Dengan Anggaran 3,4 Milyar Baru di Bangun Plapon sudah Bocor

PAGARALAM – diduga terlalu banyak mengambil keuntungan proyek pembangunan dan rehap Alun- Alun kota Pagar baru berapa bulan selesai dikerjakan kini sudah banyak yang rusak pada hal sangat di sayangkan proyek ini menelan anggaran dana APBD kota Pagaralam Tahun 2021 sebesar RP 3.469.367.000.00 Tiga Milyar Setengah yang dikerjakan oleh CV Ravin 98.

Menurut warga Palis Tindo mengatakan saat datang bermain di lokasi alun-alun bersama keluarga di bulan puasa ini Jumat 19/04/2022/. sembari menunggu hari petang dikarenakan cuaca di kota Pagaralam saat ini memasuki bulan penghujan bertemu disini akan tetapi,melihat kondisi bangunan pelapon banyak sudah bocor padahal bangun ini baru saja di bangku apa lagi dana nya pun sangat lah besar , sangat lah di sayangkan.

Sementara itu Pantauan media di lapangan melihat titik plapon sudah ada yang rusak dan genangan air yang sudah banyak di teras seperti kolam. disini membuat Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Topan RI Aripiansyah angkat bicara akan menindaklanjuti pekerjaan dan anggaran yang digunakan diduga ada nya Mar up dan tidak sesuai dengan spesifikasi RAB apa yang dikerjakan dan akan melaporkan proyek ini kepada pihak yang berwajib untuk di audit dan di tinjau kembali, dan dari pihak kontraktor sendiri harus dipanggil dan diberikan sangsi sesuai dengan aturan hukum yang berlaku”, ungkap nya. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *