Pisah Sambut Camat Tebing tinggi Sopian S.IP dengan Noperman Subhi S.IP.,M.Si

EMPAT LAWANG – Bertempat di pendopoan kecamatan Tebing Tinggi dilakukan prosesi serah terima jabatan antara Sopian S.IP sebagai camat lama dengan Noperman Subhi, S.IP., M.Si camat yang baru dilantik pada 12 Mei 2022 oleh Bupati Empat Lawang.

Sopian naik jabatan ke eselon II menjadi sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Empat Lawang sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) kepala Dinas Disperindag) Empat Lawang.

Dalam sambutannya Sopian mengucapkan terima kasih kepada segala komponen, baik pemerintahan maupun masyarakat atas kerjasama selama lebih kurang menjabat camat di Tebing Tinggi.

Selain itu beliau meminta kepada para kades untuk dapat mewujudkan setiap desa ada rumah tahfidz.

Noperman Subhi sebagai camat baru menjelaskan agar para lurah dan kades dapat bekerjasama untuk mewujudkan keinginan masyarakat, baik pembangunan fisik maupun bersifat pemberdayaan.

Dengan adanya pembangunan yang baik kedepan dapat mewujudkan Empat Lawang MADANI. Sebelum ditugaskan di Tebing Tinggi Noperman Subhi bertugas sebagai camat Pasemah Air Keruh.

Ada beberapa inovasi yang telah dikembangkan camat yang baru 3 tahun bertugas di Empat Lawang diantara program budaya pelepasan bibit ikan oleh pasangan pengantin baru, mewujudkan batik khas Paiker dengan batik lemangnya dan membuat slogan Paiker Hijau (Pasemah Air Keruh Harmonis, Indah, Jadda, Aman dan Universal).

Sehari sebelumnya Noperman Subhi melakukan pisah sambut dengan Zaili SE yang menjadi camat Paiker. Rasa haru yang rasakan oleh kepala desa berserta isteri, kepala sekolah maupun staf kecamatan menghantarkan Noperman Subhi beserta isteri untuk bertugas ditempat yang baru. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *