Meriahkan HUT Kota Pagaralam Sekda Buka Kegiatan Aerobik Competitiopn Batu Riset Cup 2022

PAGARALAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian, menghadiri sekaligus membuka kegiatan Aerobic Competition Batu Riset Cup 2022, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Minggu pagi (12/06/2022) .

Dalam sambutannya, Sekda Samsul Bahri Burlian mengatakan, mewakili Pemerintah Kota Pagar Alam menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia Aerobic Competition Batu Riset Cup 2022, yang telah berpartisipasi melaksanakan kegiatan yang positif ini.

Pelaksanaan Aerobic Competition ini kata Sekda, sekaligus untuk memeriahkan HUT Kota Pagar Alam yang ke-21, serta senam aerobik ini merupakan salah satu cabang olahraga (cabor) yang akan diperlombakan di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) ke VI Tahun 2022 mendatang di Palembang Sumsel.

“Tentunya menjadi sangat tepat dalam pelaksanaan Aerobic Competition Batu Riset Cup 2022, guna menggali potensi dan kreativitas pelaku Aerobic Se-Sumatera Selatan,” kata Sekda.

Diakhir sambutannya, Sekda Pagar Alam Samsul Bahri Burlian berharap dengan pelaksanaan Aerobic Competition ini dapat menjadi wadah yang tepat bagi seluruh peserta untuk meningkatkan prestasinya.

Kegiatan Aerobic Competition tersebut turut dihadiri, Asisten III Setdako Pagar Alam, Kapolsek Pagar Alam Selatan, Ka Dispora Pagar Alam, Ketua GOW Pagar Alam, Ketua Dharma Wanita Persatuan Pagar Alam, Ketua Panitia Aerobic Competition Batu Riset Cup, Master Aerobic Indonesia dan Seluruh Peserta Se-Sumbagsel. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *