Sekda Pagaralam Hadiri Tabligh Akbar bersama Syekh Ahmad Al-Misry

PAGARALAM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam, Samsul Bahri Burlian menghadiri Tabligh Akbar bersama Syekh Ahmad Al-Misry, di Masjid Agung, Kota Pagar Alam, Minggu (12/06/2022) malam.

Mewakili Pemerintah Daerah, Sekda Kota Pagar Alam Samsul Bahri Burlian mengucapkan selamat datang kepada Syekh Ahmad Al-Misry di Kota Pagar Alam.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Syekh Ahmad Al-Misry karena telah menyempatkan waktunya untuk menyambangi Kota Pagar Alam ini. Suatu kebanggaan bagi kita semua, karena biasanya kita hanya melihat Syekh Ahmad Al-Misry pada acara di TV, tetapi pada malam ini kita semua dipertemukan secara langsung,” Kata Sekda.

Sekda berharap, kepada seluruh jama’ah yang hadir untuk dapat menjadikan Tabligh Akbar ini selain wadah bersilaturahmi, juga sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta sebagai salah satu metode mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Pada Tabligh Akbar ini juga turut hadir Unsur Forkopimda, Asisten I Setdako Pagar Alam, Ketua yayasan masjid agung, Perwakilan Kakan Kemenag, Ketua MUI Kota Pagar Alam, Ketua BAZNAS Kota Pagar Alam, Pimpinan Pondok Pesantren se-Kota Pagar Alam, Tokoh Masyarakat dan Jama’ah Masjid Agung Kota Pagar Alam.(Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *