Walkot Pagaralam Lantik 44 Pejabat Administrator Dan Pengawasan

PAGARALAM – Wali Kota Pagar Alam Lantik 44 Pejabat Jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemkot Pagar Alam, bertempat di Gedung Aula SD Negeri 74 Pagar Alam, Kamis (16/06/2022).

Wali Kota menegaskan bahwa mutasi dan rotasi ini di pandang perlu karena merupakan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Oleh karena itu, dibutuhkan suatu keseriusan, tanggung jawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Pagar Alam,” kata Wali Kota.

Wali Kota juga berpesan kepada pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah dengan sebaik-baiknya, penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Saya ucapkan selamat bagi para pejabat yang baru dilantik semoga dapat bekerja dengan baik, jujur, kreatif dan bertanggungjawab. Saya yakin dan percaya bahwa Saudara-saudara akan mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya, sesuai bakat pengalaman yang Saudara-saudara miliki selama ini,” tutup Wali Kota.

Pada pelantikan ini turut dihadiri Sekda Pagar Alam, Asisten & Staf Ahli, Ka OPD Pemkot Pagar Alam, Kabag Setdako, Seluruh Camat, serta Tamu Undangan. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *