Reses Anggota DPRD Sumsel M. Oktafiansyah Tatap Muka Dengan Warga Kuriban Babas Kecamatan Pagar Alam Utara

PAGARALAM – Muhammad Oktafiansyah,ST,MM Anggota DPRD Sumsel massa bakti 2019-2024 Davil VII meliputi Pagar Alam, Lahat dan Empat Lawang Jumat (15/07/2022) hadir di tengah masyarakat RT 08/RW 01 Kelurahan Kuripan Babas Kecamatan Pagar Alam Utara Kota Pagar Alam. Kehadiran Pria yang akrab disapa engga ini guna melakukan reses tahap II DPRD Sumsel yang dilaksanakan Serentak oleh delapan Anggota DPRD Sumsel davil VII.

Dalam kesempatan nya Anggota DPRD Sumsel Dari Partai PKB  M.Oktafiansyah menjelaskan bahwa pertemuan ini merupakan pertemuan yang ke tiga setelah sebelum nya pihak nya sudah mengunjungi Kelurahan Atung Bungsu, Nandagung di hari ini di Kuriban Babas,  tujuan para angggota DPRD Provinsi Sumsel datang ke daerah guna melakukan reses karena ini sudah menjadi tugas dan kewajiban para Anggota DPR mulai dari dprd Kabupaten /Kota, Provinsi dan DPR RI untuk kembali ke dapil guna mendengarkan keluhan dan permintaan dari masyarakat baik dari Pembangunan, pertanian, peternakan serta lain nya yang akrab disapa  menyerap aspirasi dari masyarakat .

“Tahun Ini Kota Pagar Alam mendapatkan 50 Milyar dari Bantuan Gubernur dan itu sudah di tanda tangani oleh Gubernur, “ujar M. Oktafiansyah.

Lanjut M. Oktafiansyah  di kesempatan  Reses inilah masyarakat bisa meyerukan uneg uneg atau keinginan masyaraka Untuk kemudian akan kami sampaikan ke Gubernur Sumatera Selatan melalui Rapat Paripurna DPRD Sumsel Nanti.

“Silahkan ajukan keinginan masyarakat  dengan proposal karena jika tidak menggunakan proposal maka permintaan masyarakat tidak bisa kami penuhi Karena ini sudah menjadi syarat mutlak Karena sistem Sekarang sudah menggunakan sistem SIPD,”terang Engga Sapaan akrab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kuripan Babas Hairil F,  Ketua PAC Partai PKB Sirjudin, Ketua RT 03 Kelurahan Kuriban Babas Evi Hendri, ibu pengajian serta masyarakat sekitar. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *