Nopember Subhi Lantik BPD Desa Ulak Mengkudu dan Ujung Alih Di pendopoan Kecamatan Tebing Tinggi

EMPAT LAWANG  – Proses pengambilan sumpah dan pelantikan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Ulak Mengkudu dan Ujung Alih dilaksanakan hari ini (03/08/2022) di pendopoan kecamatan Tebing Tinggi.

Seyogyanya pelantikan dan sumpah jabatan BPD dilakukan oleh Fauzan Khoiri Denin Sekda Empat Lawang. Mengingat adanya kegiatan yang lain, sementara yang akan dilantik maupun disumpah sebagian masih belum hadir, makan pelaksanaan pelantikan dan sumpah DPD kedua desa diserahkan kepada Noperman Subhi camat Tebing Tinggi.

Sebelum meninggalkan tempat, dalam pidatonya Sekda Empat Lawang mengajak mereka yang akan dilantik dapat berkerjasama dengan kepala desa.

BPD berhak mengetahui atau menanyakan segala aktifitas kepala desa termasuk pembangunan fisik maupun perberdayaan masyarakat, khususnya yang bersumber dari dan desa.

Tanpa ada kerjasama yang baik, jangan harap pembangunan akan berjalan dengan baik. Adapun yang dilantik adalah Anton Suryadi, Hartono, Dedi Arkuisi, Arpan Suwardi, Emaliana (Ujung Alih), Desi Hariansah, Noparisparisma, Darma Yanti, Rika Aryazi, Golok (Ulak Mengkudu).

Pelantikan selain dihadiri   Danramil dan perwakilan Polsek Tebing Tinggi, dihadiri juga penjabat Kepala Desa dan lurah yang bertugas di Tebing Tinggi. (Tom)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *