Malam Puncak Granfinal BG4L, Penonton Padati Gedung Serbaguna

F: Ken
BG4L: Suasana Malam Grandfinal Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L), Rabu Malam (3/8/2022). di Gedung Serbaguna Empat Lawang.

 

#Bupati Empat Lawang, H Joncik Muhammad : Finalis BG4L Harus Mampu Mempromosikan Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Puncak acara Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab, Talang Banyu, Kecamatan Tebing Tinggi, berlangsung sukses dan sangat meriah, Rabu malam (3/8/2022). mulai pukul 19.00 WIB, sudah di padati oleh penonton dan suporter dari berbagai kecamatan yang ada di Empat Lawang.

Tampak GSG disulap menjadi mewah, elegant, dan gemerlap cahaya warna warni menghiasi gedung mengiringi setiap alunan langkah dari finalis BG4L yang sedang unjuk gigi memperebutkan juara BG4L tahun 2022.

selain itu malam grandfinal tersebut juga di meriahkan dengan artis lokal bahkan Nasional yang turut hadir, yakni, berliana permata sari (Putri Indonesia 2018), Ary (Vocalis Goliath), Ato (Vocalis Angkasa). dan lainnya.

Bupati Empat Lawang, H. Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan semua finalis BG4L menjadi contoh bagi yang lainnya dan menjadi pemuda pemudi terbaik di Empat Lawang. Mereka harus mengetahui tentang semua potensi yang ada di Empat Lawang.

“Ketika di kota lain, Bujang gadis empat lawang bisa mempromosikan Empat Lawang,” ujar Joncik.

Joncik berpesan kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian secara jujur, memberikan kemenangan pada yang memang berhak mendapatkannya.

“Kepada dewan juri saya berharap agar jangan ada titipan titipan. Berikan kemenangan kepada mereka yang berhak mendapatkannya,” sambungnya.

Sementara itu, Mgs Nawawi selaku Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Empat Lawang menjelaskan dalam sambutannya tujuan dari dilaksanakannya pemilihan BG4L ini yakni untuk menemukan generasi muda yang berpotensi untuk membangun Empat Lawang.

“Semoga dari acara ini, terpilihlah putra putri Empat Lawang yang punya potensi dan bisa mengharumkan nama Empat Lawang,” ujar Nawawi. (Ken)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *