Mega Bintang Cristiano Ronaldo Berhasil Mencetak Quattrick

Reporter : Maikel Dwi Saputra
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Rekor gila lainnya dari sang megabintang Al Nassr menang telak 4 – 0 atas Al Wehda dalam laga lanjutan liga Arab saudi, Jum’at (10/02/2023).

Cristiano Ronaldo baru bisa mecetak sebuah gol sebelum laga ini di gelar, itupun lewat eksekusi pinalti kontra Al Fateh yang menyelamatkan Al Nassr dari kekalahan dan mengklaim hasil imbang 2 – 2.

Namun, sang megabintang asal Portugal mengamuk di laga berikutnya dengan mencetak quattrick alias empat gol dalam satu pertandingan melawan Al Wehda, dengan catatan ini bahwa Ronaldo nyatanya melewati rekornya sendiri.

Catatan hattrick tersebut seimbang, dengan 30 di antaranya di ukir sebelum berusia 30 tahun dan 30 sisanya di catatkan setelah berusia 30 tahun, namun kini catatannya menjadi tidak seimbang.

Cristiano Ronaldo telah mencetak 31 hattrick dalam karir nya setelah berusia 30 tahun, ketika banyak yang berpendapat bahwa usia 20-an adalah usia emas seorang atlet tetapi Ronaldo membuktikan bahwa tidak harus demikian, di kutip dari okezone.

Cristiano Ronaldo juga baru saja merayakan ulang tahun nya yang ke-38 pada 5 februari 2023 lalu, empat gol ini adalah kado manis di hari ulang tahun nya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *