“Seblak” Enak, Ini Tempatnya !

Reporter : Afri Dwi Firdinanda
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Masyarakat Kabupaten Empat Lawang pasti sudah tidak asing lagi mendengar nama Lapak Dimsum, Cuanki dan Bakso Aci Kimy Hury khas Bandung.

Di tempat makan Kimy Hury ini terdapat beberapa jenis makanan yang disukai oleh para remaja di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang ini salah satu nya yaitu seblak.

Seblak ditempat ini sangat disukai oleh banyak kalangan tempat ini berlokasi di Jl. Lintas Sumatera, Pasar Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang.

Menurut Esti Marlina salah satu pengunjung di tempat makan Kimy Hury ia menyampaikan bahwa seblak ditempat ini memiliki cita rasa yang enak dan tidak merogoh kocek begitu besar.

“Di banding tempat makan seblak di Kecamatan Tebing Tinggi menurut saya disini memiliki cita rasa yang khas dan enak, selain memiliki cita rasa yang khas harga nya juga tidak terlalu mahal dan penyajian nya sangat menarik ketika dilihat,” Ungkapnya, Kamis (09/02/23).

Sementara itu tidak hanya makanan dan minuman yang disediakan Kimy Hury ini, pengunjung juga bisa merasakan fasilitas karaoke gratis.

“Selain bisa menyantap Seblak yang enak saya juga senang bisa karaoke secara gratis di tempat ini,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *