KPUD Empat Lawang Gelar Nobar Kirab Pemilu Tahun 2024

Suasana nonton bareng KPUD Empat Lawang bersama Bawaslu dan Forkopimda/photo Desti

 

Reporter : Destian Dwi Rahayu
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Empat Lawang menggelar nonton bareng Kirab Pemilu Tahun 2024, acara yang digelar diseluruh Indonesia ini dalam rangka setahun menuju Pemungutan Suara.

Acara yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Empat Lawang ini dihadiri oleh Bawaslu dan Forum Perangkat Daerah, diantaranya Perwakilan dari Pemerintah Kabupaten, DPRD, Kejaksaan, TNI, Polri serta beberapa urusan Partai Politik yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Nonton Bareng Kirab Pemilu yang berlangsung diruang audio visual kantor KPUD Empat Lawang ini dimulai sejak pukul 02.00 WIB hingga selesai dan berjalan dengan penuh keakraban.

Menurut  Ketua KPUD Empat Lawang Eskan Budiman, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan tanda bahwa Kirab Pemilu merupakan Pelaksanaan Tahapan Pemilu Tahun 2024 telah dimulai.

“Dengan diluncurkannya Kirab ini, seluruh tahapan yang terkait dengan pelaksanaan pemilu tahun 2024 sudah dimulai maka dari itu kami berharap kepada masyarakat nantinya dapat berkontribusi positif salahsatunya yaitu memberikan hak suaranya,” ucap Eskan Budiman,S.Pd, kepada media ini diruang kerjanya pada Selasa (14/02/2023).

Ia pun menambahkan, kirab pemilu ini merupakan sarana bagi KPU untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar meningkatkan partisipasinya di dalam Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *