BREAKING NEWS ! Konsleting Listrik, Satu Buah Rumah Malam ini Nyaris Terbakar

Petugas sedang melakukan perbaikan Jaringan listrik dirumah warga yang nyaris terbakar/ photo Namda

 

Reporter : Afri Dwi Firdinanda
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Sebuah rumah warga yang terletak di Jalan Lintas Sumatera RT 01 RW 10 (Tanjung beringin) Kelurahan Pasar Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang nyaris terbakar, Minggu (26/02/23).

Kejadian ini diduga adanya konsleting listrik yang berasal dari ampere meter dirumah  tersebut, dimana terdapat sebanyak tujuh buah sambungan kabel listrik yang menuju ke rumah warga sekitar.

Menurut Asmawati (50) pemilik rumah, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 21.15 WIB, dan diduga adanya korsleting listrik.

“Kebakaran ini terjadi diduga karena kelebihan beban listrik, sebab dirumah saya terdapat tujuh kabel sambungan kabel jaringan yang juga melayani  rumah disekitar kediaman saya,” Ungkapnya saat di tanya tim seputarempatlawang.com seusai kejadian.s

Senam Sehat Ala-Emak-Emak Rempong

Asmawati juga mengatakan, bahwa ia telah beberapa kali memperingatkan pemilik rumah lainnya yang menyambung jaringan aliran listrik di rumahnya namun mereka tetap tidak menghiraukannya.

Menurutnya lagi, ini kejadian yang ketiga kalinya dan berharap agar pihak terkait segera melakukan perbaikan terhadap sambungan aliran listrik dirumahnya agar kembali normal sehingga tidak terjadi lagi hal serupa.

Beruntung kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa, sementara rumah tersebut tidak mengalami kerusakan yang berarti.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *