CPNS Di Empat Lawang Tewas Kecelakaan di seruduk Xpander

Reporter : D2                                                        Editor : Mgw

EMPAT LAWANG  – Seorang Pengendara Sepeda Motor Cbr 150 tewas usai di tabrak oleh sebuah Mobil Minibus jenis Xpander bernopol BG 1696 ML. Pengendara yang tewas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Empat Lawang itu bernama Aditya Rachmad Aliun Putra (25) Warga Medan Sumatra Utara.

Menurut, Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari Kronologis tabrak maut tersebut terjadi pukul 09.10 Wib. Saat itu, Aditya Rachmad mengendari sepeda motor berwarna hitam ber plat B 3783 UJX dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Desa Talang.

“Tepat di jalan lintas Talang Padang, Desa Kemang Manis, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Aditya melaju kencang dari arah Tebing Tinggi menuju ke arah Talang Padang dengan kecepatan tinggi namun saat di lokasi ada satu unit mobil yang sedang parkir di sebelah kiri bahu jalan lalu aditya mengambil jalur sebelah kanan. Pada saat bersamaan datang satu unit mobil dari Tebing Tinggi sehingga sepeda motor roda dua tersebut hilang kendali dan tertabrak oleh satu unit mobil, ” jelas Kasat Lantas Polres Empat Lawang AKP Desi Azhari

Informasi yang dihimpun, diketahui Aditya Rachmad Aliun Putra (25) merupakan Calon Pegawai Negri Sipil (CPNS) pada Dinas Perikanan Kabupaten Empat Lawang Sumatra Selatan.

“Ya, Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemkab Empat Lawang, untuk kendaraan yang terlibat tabrakan telah kami amankan sebagai barang bukti, ” ungkapnya, Senin (27/02/2023).

Sampai saat ini Satuan Lalu Lintas Polres Empat Lawang masih dalam melakukan penyelidikan di lokasi kejadian

“Kami masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan saksi saksi,” kata Kasat Lantas Polres Empat Lawang

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *