Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini Paud Aries Kecamatan Tebing Tinggi Menjadi Contoh Sekolah Penggerak

Suasana belajar siswa Paud Aries Kecamatan Tebing Tinggi / Photo Maikel

Reporter : Maikel Dwi Saputra
Editor      : @win

EMPAT LAWANG – Lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Aries  Tebing Tinggi Menjadi Contoh Sekolah Penggerak Pertama Di Kecamatan Tebing Tinggi, Selasa (28/02/2023).

Sistem Pendidikan anak usia Dini saat ini sudah harus mampu menanamkan edukasi dan pada pengembangan hasil belajar siswa secara holistik yang mencakup kompetensi (literasi dan numerasi) dan unggul karakter.

Hal itulah yang saat ini di terapkan oleh salah satu sekolah penggerak di Tebing Tinggi yaitu PAUD Aries yang berada di desa Rantau Tenang.

Info Orang Hilang (Klik disini)

Kepala sekolah PAUD Aries Cytra Naka Sohsie,S.kom mengatakan PAUD Aries menjadi Sekolah Penggerak pertama di tingkat PAUD, dengan mengutamakan pemahanan edukasi secara kurikulum merdeka.

“Menjadi sekolah penggerak kami para guru tentunya harus memberikan edukasi yang lebih, terutama anak didik tidak di paksa untuk belajar melainkan edukasi ke hobi anak didik agar nanti nya di arahkan sesuai dengan minat dan tumbuh kembang anak,” kata Cytra Naka Sohsie,S.kom.

Bingung Dengan Tata Cara Dan Syarat Perpanjangan SIM, Berikut Penjelasannya (Klik disini)

Ia menambahkan untuk menunjanh pembelajaran di PAUD Aries, para anak didik di kenal kan dengan belajar di alam.

” menggunakan media alam sekitar seperti berkebun, membudidayakan ikan dan merawat satwa, karena di ruang lingkup kita semua nya sudah asa, jadi anak didik bisa sambil berkebun, memetik buah, bermain dengan hewan, dan lain,” ungkapanya.

Di sampaikannya saat ini PAUD Aries juga sudah membuka pendafataran bagi para orang tua yang ingin menyekolahkan anak anak mereka.

” silakan datang ke PAUD aries karena kira saat ini sudah menerima anak didik baru, dan siap untuk antar jemput sekolah,” pungkasnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *