Satlantas Polres Empat Lawang Bersama Pemerintah Daerah Empat Lawang Lakukan Survei Jalur Mudik 2023

Reporter : Afri Dwi Firdinanda                              Editor : Mega

EMPAT LAWANG – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Empat Lawang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, melakukan survei jalur menjelang Operasi Ketupat 2023 pada periode Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dalam hal ini Satlantas Polres Empat Lawang Di temani Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri beserta beberapa Kepala OPD Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang Helda Prayitno dalam hal ini melalui Kasat Lantas Polres Empat Lawang Desi Azhari mengatakan, survei jalur tersebut untuk melihat secara faktual baik kondisi jalan maupun prasarana jalan.

“Kami bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan,” Ucap Kasat Lantas Polres Empat Lawang Desi Azhari, Selasa (04/04/23).

Sambungnya, Pelaksanaan survei ini untuk melihat kondisi jalan, prasarana jalan dan hambatan serta cara bertindak untuk penanganannya.

Setelah itu Kasat Lantas Polres Empat Lawang Desi Azhari menyampaikan, pengecekan daerah rawan longsor serta hambatan jalur mudik lebaran 2023 di wilayah Kabupaten Empat Lawang, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik.

“Untuk para pemudik harap berhati-hati saat berkendara,” Ujar Kasat Lantas Polres Empat Lawang Desi Azhari.

Di tambahkannya, pihaknya bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Empat Lawang mengecek sepanjang jalan yang ada di daerah Kabupaten Empat Lawang ter khususnya di Jalan Lintas Provinsi yang menghubungkan antara Empat Lawang dan Pagaralam.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *