Apel Operasi Ketupat 2023, menjelang hari raya idul Fitri 1444 Hijriah

Reporter : Destian Dwi Rahayu
Editor     : Mega

Empat Lawang – Pemkab bersama unsur gabungan Polres Empat Lawang UPTD Dinas Perhubungan, TNI, dan Polri melakukan apel kesiapsiagaan dalam Rangka mengatur Arus lalu lintas mudik Lebaran Tahun 2023.

Apel tersebut dipimpin oleh Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad mengatakan berdasarkan periode pengamanan arus mudik pada tahun 2023 ini akan lebih difokuskan karena jumlah pemudik lebih meningkat dari tahun kemaren.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kepada pemudik untuk berhati-hati jika lelah maka pihak polres telah menyiapkan tiga posko titik para pemudik ” ungkapnya Senin (17/04/2023).

AKBP Desi Azhari menghimbau untuk para pengemudi untuk berhati-hati dalam berkendara dan jika terkendala mencari bengkel bisa mencari posko terdekat untuk meminta bantuan.

“Kami selalu menghimbau kepada para pemudi agar berhati-hati dlm mengendarai terkhusus untuk roda dua apabila perlu bantuan agar bisa menghubungi posko terdekat untuk bisa kebengkel terdekat apabila terjadi kendala” ujarnya.

Puncak dari arus mudik ini diperkirakan hari esok tanggal 19 April 2023, kami berharap bisa tertib dan lancar sambungnya

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *