Wow! Inilah Yang Di Tampilkan Stan Dari BKPSDM

Reporter : Afri Dwi Firdinanda                            Editor      :  Mega

EMPAT LAWANG – Setelah mengadakan acara Pesta Rakyat untuk memeriahkan HUT Ke-16 Kabupaten Empat Lawang, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang juga mengadakan acara Empat Lawang Expo yang menampilkan stan-stan yang di dirikan oleh Dinas di lingkungan Pemkab.

Dalam acara Empat Lawang Expo ini wartawan dari seputarempatlawang.com melihat serta mencari stan-stan dari dinas mana yang memiliki konsep yang unik, Senin (08/05/23).

Stan dari BKPSDM menampilkan tema yaitu “Piknik Manja”  konfirmasi Kepala Dinas BKPSDM Soleha Apriani mengatakan, konsep dari stan kami yaitu “piknik manja”, supaya orang yang datang itu tidak bosan. Dan ada juga tempat booth foto bagi yang ingin berfoto.

Selain dari BKPSDM, ada juga dari RSUD Empat Lawang membuka donor darah dan tensi darah gratis.

Kabag TU RSUD Empat Lawang Nunung Nurjana mengatakan, khusus pada hari ini tim dari RSUD akan standby sampai sore hari.

“Kami akan standby sampai sore untuk hari ini, kalau besok mungkin akan fokus ke rumah sakit dan stan akan di isi oleh tim dari Puskesmas. Untuk unggulan kami itu ada pengecekan kesehatan jasmani dan rohani yang mana dari Kabupaten tetangga belum memilikinya,” Ungkapnya.

Kemudian yang tak kalah unik lagi yaitu ada Dinas Pertanian yang menampilkan produk pertanian mulai dari durian, pepaya, jagung, hingga kopi robusta khas Empat Lawang.

“Kami menampilkan produk pertanian khas Empat Lawang, itu ada durian, kemudian pepaya. Juga ada kopi robusta Empat Lawang,” Ucap Kepala Dinas Pertanian Hendra Lezi

Setelah itu juga ada Expo lain yang punya ciri khas masing-masing, seperti Bank Sumselbabel, UMKM Cek Nisa, juga ada dari 2 kecamatan yaitu Muara Pinang dan Lintang Kanan.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *