Dihadiri Ratusan Pengunjung di Festival dan kegiatan Empat Lawang expo

Reporter : Destian Dwi Rahayu                               Editor     :  Mega

EMPAT LAWANG – Kabupaten Empat Lawang merayakan hari ulang tahunnya yang ke-16 dengan pameran produk lokal yang berlangsung selama satu minggu berturut-turut.

Pameran ini diadakan di area Gedung Serba Guna Kabupaten Empat Lawang dan dihadiri oleh ratusan pengunjung dari berbagai daerah..

Produk-produk unggulan dari setiap sektor dipamerkan dengan menarik membuat pengunjung tertarik untuk membeli dan mencoba produk tersebut.

Acara ini dihadiri oleh berbagai pejabat daerah, seperti Bupati Empat Lawang Joncik Muhammad serta pejabat yang terkait.

Mereka menyampaikan harapannya agar pameran ini dapat mempromosikan produk lokal Kabupaten Empat Lawang ke luar daerah dan bahkan bisa menjadi contoh untuk daerah lainnya.

“Kami berharap pameran ini dapat menjadi ajang promosi bagi produk-produk unggulan dari Kabupaten Empat Lawang, serta memperkenalkan potensi yang dimiliki daerah kami kepada wisatawan yang datang ke sini,” ujar Bupati Empat Lawang dalam sambutannya, Senin (08/05/2023).

Diharapkan dengan adanya pameran produk lokal seperti ini dapat meningkatkan potensi perekonomian daerah serta memperkenalkan keanekaragaman yang dimiliki Kabupaten Empat Lawang kepada masyarakat luas.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *