DRPD Empat Lawang Bahas LKPJ Tahun 2022, Joncik : Sudah Lima Kali Empat Lawang Dapatkan Penghargaan Dari BPK

Reporter  : Dik2                                                      Editor.      : Mega

EMPAT LAWANG,- Paripurna DPRD Kabupaten Empat Lawang, semua praksi partai menyetujui hasil laporan LKPJ Tahun 2022, Paripurna ini dihadiri oleh 24 orang anggota DPRD kabupaten Empat Lawang, Senin (26/07/2023).

Dalam rangka mendengarkan penyampaian praksi tentang reperda pertanggung jawaban APBD tahun 2022. Yang dibacakan oleh Bupati Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si., S.H., M.M., M.H berlangsung di ruang sidang utama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam pidatonya Bupati Empat Lawang menyampaikan, Rancangan Pertanggung jawaban tahun 2022 sudah di audit BPK. Setelah melakukan pengujian BPK memberikan penghargaan wajar tanpa pengucualian (WTP) kesekian kalinya.

” Alhamdulillah, sejak saya mendapat amanah dari masyarakat kabupaten Empat Lawang, sudah 5 kali berturut-turut kabupaten Empat Lawang mendapatkan penghargaan dari BPK.” Terang Bupati
Lanjut Bupati “Semasa jabatan kami walau dilanda pandemi, tidak mengurangi pembangunan-pembagunan yang merata untuk kabupaten Empat Lawang, kami terus berusaha melobi dana-dana pusat untuk membangun kabupaten Empat Lawang.”

Dalam rangka mendengarkan penyampaian reperda pertanggung jawaban APBD tahun 2022.
Praksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang di sampaikan langsung oleh ketua DPD partai PAN Darli, SH,. MH, mengucapkan terimakasi kepada Bupati Empat Lawang atas penyampaian raperda APBD tahun 2022.

” Terimakasih kepada bapak Bupati Empat Lawang atas penyampaian Raperda pertanggung jawaban reperda APBD tahun 2022 dan kami dari praksi partai amanat nasional menyetujui atas penyampaian reperda tahun 2022, ” terang Darli

Dan kami dari praksi PAN mengucapkan selamat atas apresiasi selama beberapa tahun ini yang mendapatkan penghargaan dari BPK.

Sementara itu, praksi PDIP menyetujui hasil laporan LKPJ tahun 2022 dan mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Bupati atas mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari badan pemeriksa keuangan negara Propinsi
Sumatera selatan.

” Kami dari praksi PDIP juga menyetujui hasil laporan LKPJ tahun 2022 dan kami mengucapkan selamat atas keberhasilan saudara Bupati atas mendapatkan sertifikat dan penghargaan dari badan pemeriksa keuangan negara Propinsi Sumatera selatan, ” Ucapnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *