Berlangsung Meriah Grand Final BG4L Joncik :Jangan Ada Titipan, Berikan Kemenangan Kepada Mereka Yang Berhak Mendapatkannya!

Reporter : Afri Dwi Firdinanda
Editor : Mega

EMPAT LAWANG – Setelah melewati beberapa tahap audisi pemilihan Bujang Gadis Empat Lawang (BG4L) tiba lah acara puncaknya yaitu Grand Final yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Talang Banyu Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Jum’at (07/07/23).

Sekira pukul 19:30 WIB GSG sudah di padati penonton dan supporter dari peserta Bujang Gadis yang berasal dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, semua finalis BG4L menjadi contoh bagi yang lainnya dan menjadi pemuda pemudi terbaik di Empat Lawang.

“Mereka harus mengetahui tentang semua potensi yang ada di Empat Lawang. Ketika di kota lain, Bujang Gadis Empat Lawang bisa mempromosikan Kabupaten Empat Lawang,” Jelas Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Sambungnya, ia berpesan kepada Dewan Juri agar memberikan penilaian secara jujur, memberikan kemenangan pada yang memang berhak mendapatkannya.

“Kepada dewan juri saya berharap agar jangan ada titipan titipan. Berikan kemenangan kepada mereka yang berhak mendapatkannya,” Harapnya.

Sementara itu di sisi lain Kepala Dinas Pariwisata Mgs A Nawawi juga mengatakan, semoga dengan adanya acara ini bisa melahirkan generasi pemuda berpotensi.

“Dalam mengembangkan dunia Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Serta dapat mempromosikan kemajuan pembangunan yang telah di laksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang,” Tegas Kepala Dinas Pariwisata Mgs A Nawawi dalam sambutannya.

Turut hadir dalam acara Grand Final ini yaitu Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad, Ketua DPRD Empat Lawang Persi, Kapolres Empat Lawang AKBP Helda Prayitno, Kepala Kejaksaan Negeri Empat Lawang Eryana Ganda Nugraha serta Kepala OPD Kabupaten Empat Lawang.

Akan tetapi tak hanya para pejabat yang ada di Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saja yang ikut memeriahkan acara Grand Final BG4L ini terdapat artis ibukota yang di undang langsung oleh Dinas Pariwisata yaitu Frans Dangdut Academy dan juga Putri Indonesia Sumsel 2023 yaitu Jelita Gabriela Putri. (ADVENTORIAL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *