Empat Lawang Mengadakan Turnamen Volley Ball Dalam Rangka HUT Ke 78 RI PBVSI

 

Reporter I Editor : Tommy I Nanda

 

Seputarempatlawang.com, Empat Lawang – Dalam rangka memeriahkan HUT ke 78 RI PBVSI Empat Lawang bekerjasama dengan kecamatan Tebing Tinggi melaksanakan pertandingan bola voli dengan label Distrik Cup yang diharapkan diikuti perwakilan 20 desa dan 6 kelurahan, Distrik Cup didukung oleh Pemerintah Kabupaten Empat maupun BNN Empat Lawang.

Selain itu panitia mengundang pula perwakilan dari Polsek dan Koramil Tebing Tinggi untuk memeriahkan turnamen sebagai tim undangan khusus.

Para kepala desa dan ketua TP PKK Desa sekecamatan Tebing Tinggi pun tidak ingin ketinggalan untuk tampil diajang istimewa ini. Mereka ikut langsung bertanding.

Berdasarkan informasi laporan panitia pembukaan dan pertandingan akan dimulai besok (06-08-2023) jam 13.00 WIB di lapangan bola voli di sungai Lidi yang akan dibuka langsung Sekda Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.

Pertandingan diikuti oleh seluruh desa, kecuali desa seguring. Berdasarkan informasi, mereka tidak ikut karena tidak ada pemain dan tidak ada dana untuk pertandingan tersebut.

Begitu pula dengan kelurahan Pasar dan Kelumpang Jaya tidak ikut karena tidak ada dana, Sebaliknya kelurahan Tanjung Makmur dan Kupang tidak merespon undangan mengikuti turnamen walaupun sebelumnya mengikuti pertemuan teknis.

Azhari selaku ketua panitia menjelaskan turnamen sebagai ajak menghidupkan geliat olahraga bola voli walaupun Empat Lawang belum punya lapangan bola voli yang representatif atau standar.

“Dengan demikian jangan sampai pembinaan bola voli ikut,” tegas Azhari. Noperman Subhi camat Tebing Tinggi sangat menyesalkan ada beberapa desa maupun kelurahan yang sepertinya tidak ikut Distrik Cup.

Seolah-olah mereka tidak peduli dengan masa depan olahraga di Empat Lawang, khususnya bola voli.

“Tidak masuk akal apabila tidak ada satupun pemain yang bisa ikut pertandingan,” tegas camat Tebing Tinggi.

“Biarlah masyarakat yang menilai kepemimpinan mereka. Bisa jadi mereka sudah punya kegiatan yang sama sehingga menjadi prioritas utama ” lanjut Noperman Menutup pernyataannya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *