Festival Drumband, Bupati : Masyarakat Pendopo Sangat Antusias

Suasana Festival Drumband di Lapangan Bola Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Selasa (22/08/23).

 

Reporter I Editor : Nanda

Seputarempatlawang.com, PENDOPO – Masih dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 78 Pemerintah Kabupaten Empat Lawang kini menggelar Festival Drumband antar SD, SMP dan SMA se-Kabupaten Empat Lawang yang berlangsung di Lapangan Bola Kecamatan Pendopo Kabupaten Empat Lawang, Selasa (22/08/23).

Turut hadir dalam Festival Drumband Bupati Kabupaten Empat Lawang H Joncik Muhammad, Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Forkopimda dan seluruh Kepala OPD dalam lingkup Pemerintahan Kabupaten Empat lawang.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, Kecamatan Pendopo ini merupakan kecamatan yang berada di tengah-tengah dari Kabupaten Empat Lawang.

“Pendopo jauh lebih meriah serta masyarakatnya (yang ada di Pendopo ini) sangat antusias akan adanya Festival Drumband kali ini,” Ucap Bupati Kabupaten Empat Lawang.

Ketua Panitia Pelaksana Festival Drumband Syafrin mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari Kabupaten Empat Lawang untuk memeriahkan HUT RI Ke – 78.

“Untuk peserta tingkat SD itu terdapat 14 SD se-Kabupaten Empat Lawang, untuk peserta tingkat SMP itu terdapat 9 SMP se-Kabupaten Empat Lawang dan untuk tingkat SMA itu ada 4 SMA,” Tungkasnya.

Sambung Syafrin, ia mengatakan bahwa dewan juri berasal dari luar Kabupaten untuk memilih atau menilai peserta terbaik tanpa ada tekanan dari dalam.

“Dewan Juri ada 3 yaitu berasal dari Kota Palembang, Kota Lubuk Linggau dan Kota Bengkulu,” Tutupnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *