District Cup Resmi di Tutup, Berikut Daftar Pemenangnya

Reporter I Editor : Tommy I Nanda

Seputarempatlawang.com, TEBING TINGGI – Setelah menjalani waktu selama 19 hari, akhirnya turnamen bola voli antar desa dan kelurahan yang ada dikecamatan Tebing Tinggi dengan label District Cup ditutup secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin.

Selain sekda Empat Lawang penutupan turnamen dihadiri juga Asisten 1 pemerintah Kabupaten Empat Lawang, Kadispora Empat Lawang, perwakilan BNN Empat Lawang maupun perwakilan dari Polres Empat Lawang, Turnamen ini didukung sepenuhnya BNN Empat Lawang dan PBVSI Empat Lawang.

Sebelum penutupan dilakukan pertandingan perebutan juara 1 putra antara tim desa Batu Raja Baru dengan tim RW 08 Pasar.

“Sayang turnamen ini hanya diikuti Kelurahan Tanjung Kupang, Jayaloka dan Tanjung Makmur, sementara kelurahan Kelumpang Jaya, kupang dan Pasar tidak mendaftarkan diri, Alasannya tidak punya anggaran mereka pun tidak pernah hadir menonton sebagai wujud dukungan,” jelas Noperman Subhi camat Tebing Tinggi.

Turnamen diikuti ini juga diikuti tim dari Polres Empat Lawang, koramil Tebing Tinggi, Ketua TP PKK desa sekecamatan Tebing Tinggi maupun forum kades Tebing Tinggi.

Pertandingan perebutan juara 1 antara tim desa Batu Raja Baru dengan tim RW 08 kelurahan Pasar berjalan seru tukar pukulan maupun taktik bermain.

Para pendukung pun tidak kalah seru menyemangati pemain dengan cara berteriak maupun menabuh alat yang mereka bawa sendiri.

Sejauh ini tidak ada insiden serius yang menganggu jalannya turnamen.

Dalam sambutannya sekda Empat Lawang mengucapkan terima kasih kepada para kades dan lurah yang peduli bakat-bakat anak-anak muda untuk mengikuti turnamen.

“Saya berharap akhir tahun diadakan turnamen bola voli didepan kantor Pemkab Empat Lawang,” ucap sekda Empat Lawang.

Adapun juara-juara untuk turnamen District Cup juara 1 putra RW 08 Kelurahan Pasar, juara 2 desa Batu Baru, juara 3 desa Terusan Baru dan Juara ke 4 desa Rantau Tenang.

Untuk yang Putri juara 1 desa Kota Gading, juara 2 desa Ulak Mengkudu, Juara 3 desa Ujung Alih, juara 4 desa Aur Gading.

Suporter terbaik dan pemain terbaik putri diraih desa Ulak Mengkudu, untuk pemain terbaik putra diraih desa Rantau Tenang.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *