Grand Final Duta Kopi Kabupaten Empat Lawang Berlangsung Meriah dan Ramai

Foto Bersama Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad Bersama Hj Hepy sapriani dan Para Duta Kopi Empat Lawang

Reporter : Maikel Editor : Nanda

TEBING TINGGI – Acara grandfinal Duta kopi berlangsung meriah, acara di laksanakan di GSG (gedung serba guna) senin malam, (11/09/2023).

Terlihat beberapa pejabat hadir seperti Bupati Empat Lawang, Ketua DPRD Kabupaten Empat Lawang, Sekretaris Daerah, perwakilan Dandim 0405 Lahat, perwakilan Kapolres Empat Lawang, perwakilan BNNK Empat Lawang, Kajari Empat Lawang, perwakilan Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, dan perwakilan Kemenag Empat Lawang.

Kepala Dinas Pariwisata Empat Lawang, Mgs. A. Nawawi dalam sambutanya mengatakan dirinya merasa bangga dan sekaligus berterimakasih karena suksesnya tersenggelaranya acara ini.

“Acara malam Grandfinal pemilihan Duta Kopi Empat Lawang 2023 ini, untuk menggali dan mengembangkan kualitas dan kreatifitas SDM pemuda-pemudi yang ada di Kabupaten Empat Lawang,” ujarnya sekaligus memberikan laporan acara.

Lanjut sambutan Bupati Empat Lawang, Joncik Muhammad dalam sambutanya mengatakan malam ini adalah malam yang ditunggu-tunggu oleh para finalis duta kopi.

“malam ini adalah malam penentuan sehingga dapat terpilihnya Duta Kopi Kabupaten Empat Lawang,” ucapnya.

Lanjutnya ia berharap dari ajang pemilihan ini para finalis merupakan putra putri terbaik Kabupaten Empat Lawang, ia sekaligus mengucapkan terimakasih kepada dewan juri serta menegaskan untuk menilai sesuai kriteria yang ditetapkan dan jangan ada intervensi dari siapapun.

Para orang tua, keluarga, teman dari seluruh finalis duta kopi Kabupaten Empat Lawang 2023 terlihat hadir meramaikan serta mendukung salah satu calon duta kopi 2023.

“Duta Kopi tidak hanya sebagai pelengkap dan pemanis acara seremonial belaka, tetapi juga harus menjadi contoh bagi anak-anak muda di Kabupaten Empat Lawang,” imbuhnya joncik muhammad.

“Saya berharap Duta Kopi Empat Lawang memiliki kepribadian yang baik dan banyak berkarya, serta dapat membantu menjadi mitra pemerintah kedepanya. Dan dengan mengucapkan ‘bismillah’, dengan ini pemilihan Duta Kopi Empat Lawang tahun 2023, resmi saya buka,” harapnya sekaligus membuka acara grandfinal duta kopi Kabupaten Empat Lawang.

Selesai sambutan Joncik memberikan penghargaan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pariwisata atas bantuan dan partisipasinya, semoga kerpan dapat meningkatkan kembali kuantitas dan kualitas. (ADVENTORIAL)

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *