Pelantikan PJ Wali Kota Dan Sekda Kota Pagaralam

Suasana pelantikan PJ Walikota dan PJ Sekda Kota Pagaralam di Palembang

Reporter : Tomi I Editor : Red

PAGARALAM – Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru atas nama Presiden Republik Indonesia resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Lusapta Yudha Kurnia yang menjabat (PJ ) Walikota Pagar alam, bersama 6 Pj Kepala Daerah lainnya di Griya Agung, Kota Palembang, Senin siang (18-09-2023).

Pelantikan yang didasarkan pada Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3-3734 Tahun 2023 ini menandai berakhirnya masa pemerintahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kota Pagar alam periode 2018-2023.

Gubernur Sumsel berharap kepada para PJ yang telah dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah dengan sebaik-baiknya.

Lanjut Gubernur mengigatkan bahwa tanggung jawab tersebut tidaklah mudah, karena para kepala daerah memimpin pada masa transisi pemerintahan sehingga harus mampu menjaga integritas diri maupun kondusifitas wilayah, terutama menjelang masa Pemilu 2024 mendatang.

Dalam kesempatan itu juga Rano Fahlesi ,SE.,M.Si dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pagar Alam mengatikan Sekretaris Daerah yang lama Drs. Samsul Bahri Burlian, M.Si.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *