Tampung Aspirasi Rakyat Ini Yang Di Lakukan DPRD Provinsi Sumsel

Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Saat Melakukan Reses Tahap III di Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. 

Reporter I Editor : Nanda

TEBING TINGGI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M Oktafiansyah dari fraksi Parta Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil VII wilayah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam kembali melakukan kunjungan kerja atau Reses untuk tahap ke III.

Kunjungan kerja atau reses tahap ke III kali ini di selenggarakan di Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada Senin (16/10/23).

Dalam reses tahap ke III M Oktafiansyah DPRD Provinsi Sumsel Fraksi PKB dapil VII mengatakan, kami dari anggota DPRD Sumsel kali ini melakukan reses tahap ke III.

“Reses tahap ke III kali ini di mulai dari tanggal 16 sampai dengan tanggal 22 Oktober 2023 nanti dan untuk wilayah itu sendiri di tiga Tempat yaitu Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam,” Tuturnya saat di tanyai oleh awak media.

Sambungnya, untuk kali ini di Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dan terdapat beberapa aspirasi yang kami tampung.

“Untuk yang pertama itu ada jalan pemukiman Desa, jembatan gantung dan tembok penahan,” Ungkapnya.

Di tambahkan oleh M Oktafiansyah ia mengatakan, untuk di Kabupaten Empat Lawang ada beberapa Kecamatan yang akan di kunjungi.

“Beberapa Kecamatan di antaranya Kecamatan Tebing Tinggi, Kecamatan Pendopo, Kecamatan Lintang Kanan dan Kecamatan Ulu Musi,” Tutupnya.

Di lain sisi Kepala Desa Baturaja Baru Agustian mengatakan, ia selaku pemerintah desa Baturaja Baru mengucapkan terima kasih.

“Mengucapkan terima kasih kepada DPRD Provinsi Sumsel karena telah memilih Desa kami sebagai tempat kunjungan atau Reses pada tahap ke III ini,” Ungkapnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *