Reses Tahap III, Hj Holda : Anggota DPRD Tidak Hanya Berbicara Tetapi Juga Aktif Turun Ke Lapangan !

Sesi Foto Bersama Hj Holda Dengan Masyarakat Kelurahan Tanjung Kupang. 

Reporter Editor : Nanda

TEBING TINGGI – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari fraksi Partai Demokrat dapil VII Hj Holda melakukan Reses tahap ke III.

Kunjungan Kerja atau Reses tahap III kali ini di selenggarakan di Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang pada Selasa (17/10/23).

Reses tahap III ini di dampingi oleh Anggota DPRD Empat Lawang H Herman Rosul dan dihadiri oleh berbagai pihak termasuk Camat Tebing Tinggi Sapardina Joli, serta Lurah Kelurahan Tanjung Kupang Aldiwan, serta perwakilan masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Lurah Tanjung Kupang Aldiwan menjelaskan, terkait karakteristik Kelurahan Tanjung Kupang yang heterogen dan menjadi wilayah terpadat di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

“Kelurahan Tanjung Kupang ini memiliki 10 RW dan luas wilayah mencapai 18 km² serta infrastruktur di wilayah ini memerlukan perhatian yang lebih lanjut terkhusus nya dalam hal fasilitas Olahraga dan pasokan air bersih,” Ungkapnya dalam menyampaikan kata sambutan.

Kemudian, Hj Holda Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel fraksi Partai Demokrat mengatakan, dalam reses kali ini ia memastikan bahwa usulan-usulan dari masyarakat akan diperjuangkan, dan sejumlah usulan telah berhasil mereka perjuangkan sebelumnya.

“Anggota DPRD tidak hanya berbicara, tetapi juga aktif turun ke lapangan dengan mengalokasikan dana untuk proyek-proyek seperti jalan Lingkar Desa Batu Pance, Terusan Baru, jalan desa Pancur Mas, Desa Sugiwaras, PJU Tanjung Kupang dan sejumlah proyek di Lahat dan Kota Pagaralam,” Tungkasnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *