H David Hadriantor Aljufri Melaksanakan Reses Tahap 1 Tahun 2024 Di Desa Batu Raja Lama Tebing Tinggi

H David Hadrianto Aljufri ketika Melakukan Reses Tahap I tahun 2024 di Desa Baturaja Lama Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang, Selasa (30/01/24) / Photo : Nanda

 

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG – Pada awal tahun 2024 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan kembali menggelar kunjungan kerjanya atau yang kerap di kenal dengan Reses Tahap ke I di tahun 2024.

Seperti salah satu DPRD Provinsi Sumatera Selatan H David Hadrianto Aljufri dari Fraksi Partai Golkar Dapil VII yang meliputi daerah Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang.

Reses Tahap I kali ini di gelar di Desa Baturaja Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dengan mengunsung tema “Datang Menyambut Aspirasi”.

H David Hadrianto Aljufri DPRD Provinsi Sumsel dari fraksi partai Golkar Dapil VII mengatakan, hari ini ia sudah melaksanakan reses tahap I.

“Reses tahap I ini sudah mulai sedari tanggal 29 Januari sampai 5 Febuari tahun 2024,” Ucapnya.

Lalu ia menjelaskan, bahwa ia sudah melakukan reses di 4 Desa yang ia datangi.

“Reses ini dalam rangka yaitu penyampaian apa penghasilan pembangunan Pemerintah Sumsel, baik dari program sosial, kesehatan dan pembangunan untuk di periode 2023,” Jelasnya saat di wawancarai awak media seusai acara reses, Selasa(30/01/24).

Selain itu, reses di tahun 2024 ini DPRD Provinsi Sumsel juga memberikan edukasi serta mengajak masyarakat agar melaksanakan Pemilu secara damai yang akan di laksanakan pada bulan Febuari mendatang.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *