Holda Akan Bawa Aspirasi Masyarakat Kedalam Rapat DPRD Sumatera Selatan

Holda Foto Bersama Masyarakat Desa Baturaja Baru /Photo : Nanda

 

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tengah aktif dalam tahap pertama kunjungan kerja atau reses tahun 2024.

Salah satunya yaitu Holda DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang berasal dari fraksi partai Demokrat Dapil VII yang meliputi beberapa daerah di Sumsel yaitu Kabupaten Lahat, Kota Pagaralam dan Kabupaten Empat Lawang.

Pada kesempatan kali ini Holda berkunjung di Desa Baturaja Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang dan di dampingi langsung oleh suaminya yaitu H Herman Rusul Yunus, Selasa (30/01/24).

Saat di wawancarai Holda mengucapkan terima kasih atas sambutan dan antusiasme masyarakat Desa Baturaja Baru.

“Kami berterimakasih sambutan masyarakat yang sangat antusias. Alhamdulillah mereka semua bisa hadir di reses yang berlangsung dari tanggal 29 Januari hingga 5 Februari nanti,” Ucapnya kepada awak media.

Lalu, ia menjelaskan beberapa aspirasi dari masyarakat yang ada di Desa Baturaja Baru diantaranya seperti lampu penerangan jalan, jalan lingkar dan masih ada lagi yang lainnya.

Adanya beberapa aspirasi tersebut, Holda mengatakan ia sendiri akan membawa aspirasi dari masyarakat ini untuk di bahas pada rapat di DPRD Pronvinsi nanti, salahsatunya yaitu lampu penerangan jalan yang sesuai dengan slogan Desa Baturaja Baru yakni Desa Baturaja Baru Bersinar.

“Yang kedua tadi ada jalan longsor, yang mana masyarakat meminta adanya tembok penahan yang sangat mereka perlukan agar tidak terjadi banjir. Kemudian seringnya terjadi banjir, ini akun menjadi masukan kami dan akan kami temukan solusinya sebagai anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan,” Jelasnya.

Kemudian Holda sendiri berharap, menjelang pemilu serentak tahun 2024 pada 14 Februari mendatang, keadaan di Kabupaten Empat Lawang tetap kondusif dan terjaga.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *