M.Oktafiansyah Anggota DPRD Sumsel Gelar Reses Di Tiga Kabupaten kota

M. Oktafiansyah saat Melakukan Reses Tahap Pertama Pada Tahun 2024 di Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang/Photo : Nanda

 

Reporter I Editor : Nanda I Win

EMPAT LAWANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan saat ini tengah di sibukkan dengan kegiatan rutinnya yakni Kunjungan Kerja atau lebih di kenal dengan sebutan Reses.

Tak terkecuali juga hal nya yang dilakukan oleh M. Oktafiansyah, anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan VII Sumsel ini juga melakukan kegiatan yang sama.

Reses tahap pertama pada awal tahun 2024 ini dilaksanakan di tiga kabupaten kota ini diantaranya Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam mulai tanggal 29 Januari hingga 05 Februari 2024.

Sebanyak sembilan titik atau tempat yang tersebar di tiga kabupaten kota yang telah disambangi oleh M.Oktafiansyah dalam kegiatan reses kali ini dengan lokasi penutup resesnya di kelurahan Tanjung Kupang Baru Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang.

Kepada tim seputarempatlawang.com M. Oktafiansyah sesuai acara menyampaikan, tujuan dari reses ini utamanya adalah untuk mendengar langsung usulan maupun keluhan dari warga didaerah pemilihannya.

Dimana bertujuan untuk melihat capaian pembangunan yang sumber dananya berasal dari pemerintah propinsi Sumatera Selatan, dengan harapan azas manfaat pembangunan tersebut dapat dirasakan oleh masyarakat.

” Reses ini bertujuan untuk melihat secara langsung pembangunan yg dananya bersumber dari propinsi dan mendengar secara langsung usulan maupun keluhan dari masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan konstituen didaerah pemilihan kami yaitu kabupaten Empat Lawang,  Kabupaten Lahat dan Kota Pagaralam ” jelas pria muda yang lebih dikenal dengan sebutan engga ini.

Selain itu M. Oktafiansyah juga menyampaikan bahwa apa yang menjadi keluhan dan yang telah diusulkan oleh warga nantinya kedepan akan ia bawa serta akan dibahas dalam rapat paripurna bersama Gubernur Sumatera.

” Selama ini saya selalu berkomitmen bahwa apa yang saya temukan maupun usulan dari masyarakat dalam reses dan itu sesuai dengan tupoksi saya di DPRD Sumsel, akan kita sampaikan kepada Pj Gubernur Sumsel dalam agenda rapat paripurna mendatang ,” imbuhnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *