PPK Tebing Tinggi Hari Ini Menggelar Pleno Penghitungan Suara Pemilu 2024

Suasana rapat pleno PPK Tebing Tinggi Empat Lawang / Photo Nanda

 

Reporter I Editor : Nanda I Win

TEBING TINGGI – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, menggelar Pleno Terbuka untuk merekapitulasi perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari proses demokrasi yang transparan dan bertujuan untuk memastikan kelancaran penyelenggaraan pemilu di tingkat kecamatan.

Pleno Terbuka ini berlangsung di Aula Kantor Camat Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang serta dihadiri oleh para perwakilan dari partai politik, pengawas pemilu dan adapun dari masyarakat setempat.

Ketua PPK Tebing Tinggi Isron mengatakan, rekapitulasi perolehan suara untuk di Kecamatan Tebing Tinggi sejauh ini berlangsung aman dan kondusif.

“Alhamdulillah berjalan lancar, aman dan tak ada hal-hal yang tak diinginkan,” Ucapnya ketika di wawacarai reporter seputarempatlawang.com Selasa (20/02/24).

Sambungnya, ia menjelaskan bahwa pleno hari ini akan mulai me-rekapitulasi perolehan suara di 2 Kelurahan yang ada di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Hari ini ada Kelurahan Tanjung Makmur dan Kelurahan Jayaloka,” Jelasnya.

Kemudian, rapat pleno ini telah di mulai pada 19 Februari dan terjadwal sampai 25 Februari mendatang, sedangkan untuk jadwal akhir tahapan rekapitulasi di tingkat Kecamatan ini sudah di tetapkan tanggal 2 Maret 2024.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *