Ketua DPD PAN Pastikan Akan Kembali Mengusung H Joncik Muhammad Sebagai Bakal Calon Bupati Empat Lawang

Reporter I Editor : Nanda I Kardo

EMPAT LAWANG – Dalam ajang kontestasi yang sudah di laksanakan pada tanggal 14 Februari yang lalu, Partai Amanat Nasional (PAN) di Kabupaten Empat Lawang sukses mendapatkan 15 kursi.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai PAN Kabupaten Empat Lawang setelah sidang pleno rekapitulasi penghitungan suara pemilu 2024 di gelar di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Empat Lawang, Darli mengatakan untuk perolehan suara yang di dapatkan yaitu sekitar 65.069 suara.

“Untuk keseluruhan total suara global Partai PAN di seluruh dapil yang ada di Kabupaten Empat Lawang ini yaitu 65.069 suara,” Ungkapnya ketika mengadakan konferensi pers, Minggu (25/02/24) Malam di Caffe Ntwo.

Lalu ia menjelaskan, 65.069 total suara tersebut terdiri dari Dapil 1 Kecamatan Tebing Tinggi dan Saling Partai PAN berhasil memperoleh 11.500 suara, Dapil 2 Kecamatan Muara Pinang 11.505 suara, Dapil 3 Kecamatan Lintang Kanan 7.146 suara, Dapil 4 Kecamatan Pendopo Induk 11.704 suara.

Dapil 5 yang terdiri dari Kecamatan Sikap Dalam, Talang Padang dan Pendopo Barat 12.405 suara dan untuk Dapil 6 Kecamatan Ulu Musi dan Pasemah Air Keruh (Paiker) 10.809 suara.

Hasil ini berhasil ia dapatkan susuai dengan hasil Pleno Rekapitulasi yang telah di gelar oleh PPK di masing-masing Kecamatan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.

Setelah itu Darli Ketua DPD Partai PAN Empat Lawang juga mengatakan, dengan di dapatkannya 15 kursi tersebut Partai PAN bisa mengusung calon (Bupati) sendiri.

“Alhamdulillah dari Partai PAN dengan di dapatkannya 15 kursi tersebut bisa mengusung calon (Bupati) sendiri. Di pastikan 100% kita akan mengusung kakanda H Joncik Muhammad untuk kembali memimpin Kabupaten Empat Lawang,” Jelasnya kepada awak media.

Ketika di tanyai oleh awak media terkait apakah ada wajah-wajah baru yang akan menjadi lawan politiknya, Darli mengungkapkan untuk sejauh ini belum ada.

“Untuk sejauh ini pengamatan saya di lapangan belum ada yang muncul, mudah-mudahan tidak ada pesaing,” Ucapnya.

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *